You are awesome.

Selasa, 24 Februari 2015

Huh.. Mengeluh? Aku?

Huh. Mau mengeluh. Apa lagi sih yang salah? Kenapa harus aku lagi? Hilang terus tugas ekonomi. ITU KAN SEBAGAI TIKET ULANGAN HARIAN! Kata beberapa teman, sudah saatnya aku curiga, sudah saatnya aku suudzon! Parah sih, tapi mungkin benar juga. "Coba deh akhir akhir ini siapa yang keliatan sebel sama lo?", "yaa mana gue tauuu-_-". Ah tega banget sih yang ngambil. UH 1, buat mind mapping. Oh no, plis banget, udah dibuat sampai larut malam, setengah satu. Keesokkan harinya hilang begitu aja-_- Ah, mind mapping ku tercinta, yang warna-warni penuh cinta buatnya. Hilang? Misterius. UH 2, buat rangkuman 1 Bab yang seabrek itu. Kertas double polio, ihhh aku ingat kok, gak kubawa kemana-mana. Lagi gambar kurva permintaan uang-_- Kutinggal sebentar, hilang lagi! Sehorror itukah kamarku? BETE. Jelas, akhirnya aku nangis. GA KUAT. Iyalah, tinggal 4 subbab lagi kucentang list to do ku itu. Kucentang tulisan "alhamdulillah selesai" dengan kotak kosong di akhirnya. SEBEL. Kenapa harus punya ku lagi yang diambil? Lagi-lagi itu sudah kubuat rapi, warna-warni tinta pulpen yang kupakai. SENGAJA, BIAR GAMPANG HAFALNYA. Jujur, aku ini manusia, penyakit hati ya pasti ada. DENDAM KALAU TAU SIAPA YANG AMBIL TUGASKU. KAMU GAK TAU RASANYA. ah, dasar lebay.
Ok, siapa yang lebay? Iseng banget ngambil tugas orang! Apa sih, buat apaa? APA TUJUANMU HEYY PENCURI TUGASKU!!!!!!
Aku do'akan yaa, SEMOGA TUGASKU YANG KAMU CURI ITU BERGUNA DAN BERMANFAAT BUATMU, SEMOGA DOSA KAMU DIAMPUNI YA :)

-yang terzhalimi-

astaghfirullah,sebelbangetbangetbangettttt

2 komentar:

  1. Jaman sekarang yg dicuri malah ilmu ya nun? :'D
    Semangat terus ya! Jangan sampe gara-gara beginian semangat lo jadi turun.
    Omong-omong, sejak kapan bahasa lo jadi alus begini ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kawan! iya nih gue bener2 ga ngerti deh sama yg ngambil tugas gue uhuhuhuhuuuu. semangat terus ya fii!! kita saling kirim do'a hueheh. kata guru gue, kekuatan do'a itu kuat banget, apalagi kalo do'ain temen2 deket dan orang tua.
      hahhaha bahasa gua alus yaaa? mungkin karna udah di menicure :p
      blog lu manaaaa fii? nanti kita sering2 aja yah komen di blog kaya gini :3

      Hapus